Distributor Resmi Pupuk Organik Eco Farming

Pupuk Organik Eco Farming

Manfaat Pupuk Organik Super Aktif Eco Farming

Manfaat utama Pupuk Organik Super Aktif Eco Farming meningkatkan pH  menjadi pH normal (pH 7), menjadikan tanah subur kembali sebagai media tumbuh dan tanaman yang tumbuh berkembang di atasnya akan normal dan sehat.

Manfaat lainnya yakni meringankan biaya produksi, mempercepat masa panen, menjadikan imunitas tanaman lebih kuat, meningkatkan unsur hara tanah, memaksimalkan hasil produksi, meningkatkan kualitas produksi, dan menekan pemakain pupuk kimia

Formulasi Aplikasi Pupuk Organik Super Aktif Eco Farming 

Satu Tube Eco Farming isi 30 gram, dijadikan biang ke dalam satu liter  air.  Satu liter biang tersebut bisa dipakai untuk 20 tangki handsprayer. Setiap tangki handsprayer cukup menggunakan 40 sampai dengan 50 mili liter biangnya.

Untuk mendapatkan kualitas biang yang maksimal bisa dilarutkan dengan menggunakan air kelapa, air tetes tebu (molase), air hujan, dan air biasa (sumur atau mata air) yang tidak terkontaminasi dengan zat kimia.

Semprotkan Pupuk Organik Super Aktif Eco Farming pada lahan dan pada daun tanaman pukul 07.00 sampai dengan 10.00 pagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Warning!

Tangki semprot harus steril (aman dari sisa pestisida dan herbisida) sebaiknya pisahkan penggunaan tangki penyemprotan pupuk dengan tangki pestisida, namun jika masih tetap mau menggunakan tangki sebaiknya dibersihkan dengan air tanah dan dibilas dengan air panas untuk menseterilkan tangki.

Eco Farming tidak boleh dicampur dengan pupuk kimia atau pestisida dalam satu tempat atau waktu. Jika menggunakan pupuk kimia atau pestisida berikan selang waktu 7 sampai 10 hari sebelum atau sesudah penggunaan Pupuk Organik Super Aktif Eco Farming.

Jenis Tanaman dan Perlakuan 
Penggunaan Pupuk Organik Super Aktif Eco farming

Kebutuhan Unsur Hara Tanaman

Hasil Uji Lab Pupuk Organik Eco Farming
Oleh Kementrian Pertanian

Tes Pupuk Organik
Super Aktif Eco Farming
Menggunakan Soil Tester

SK Menteri Pertanian
Republik Indonesia

Bukti Keberhasilan
Pupuk Organik Eco Farming